Selasa, 01 Maret 2016

PAKET UMROH PLUS MASJIDIL AQSHA

PAKET UMROH PLUS MASJIDIL AQSHA
picturePaket Umroh ini merupakan gabungan antara Umrah Reguler dan kunjungan tambahan ke Jerussalem yaitu ke Masjidil Aqsha, Dome of The Rock, Betlehem dan Hebron. Selain itu Jammaah juga mendapat kesempatan City Tour ke Amman dan Jordan. Perjalanan Umroh ini memakan waktu kurang lebih selama 12 Hari.

Sekilas Tentang Masjidil Aqsha

Baitul Maqdis atau Masjid Al Aqsha merupakan masjid utama ke-3 bagi umat islam setelah Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah.

Lokasi sebenarnya Masjid Al Aqsha
Masjid Al Aqsha merupakan tempat dimana Nabi menjalani Isra' yaitu perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha, seperti yang disebut dalam Al Qur'an surat Al Isra ayat pertama
Artinya : Maha suci Allah yang telah memperjalankan hambaNya(Muhammad) pada malam hari dari Masjid Al-Haram ke Masjid Al-Aqsa yang kami berkati sekelilingnya, Untuk memperlihatkan kepadanyaa ayat-ayat kami. Sesungguhnya Dialah(Allah) Jualah yang Maha Mendengar, lagi Maha Mengetahui.
Di antara sekian kota yang menjadi bagian sejarah peradaban dunia Jerusalem tempat Masjidil Aqsha berada adalah salah satu kota dengan sejuta sejarah dan ekspresi kebudayaan dan salah satu program dari kami adalah City Tour mengunjungi Masjidil Aqsha.
Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut mengenai paket Umroh + Wisata Islami ke Masjidil Aqsha.
Head Office :
JLN. MELON NO.04 KENDARI. SULAWESI TENGGARA

BANG AL-GHONI MANAGEMENT:CP: 082218147579
PINBB 21ABAED3
ATAU INBOX FB : BANG ALGHONI
EMAIL CP : andisamsulmmg@gmail.com


by PT ASIA MANDIRI WISATA ISLAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar