Selasa, 01 Maret 2016

PAKET UMROH PLUS KAIRO

PAKET UMROH PLUS KAIRO
picturePaket Umroh ini merupakan gabungan antara Umrah Reguler dan kunjungan tambahan City Tour ke Kairo antara lain ke Museum kuno, Piramid dan Sphink, Universitas Al Azhar, Masjid Moh Ali dan Sultan Hasan, Bazar Khan Al Khalil serta mengunjungi Masjid Imam As-Syafi'i. Perjalanan Umroh ini memakan waktu kurang lebih 11 Hari.

Sekilas Tentang Kairo Masjid Amr Bin Ash

Daerah Kairo raya memiliki penduduk sekitar 16 juta jiwa. Kota ini adalah Ibu kota negara Mesir dan sekaligus Kota terbesar di benua Afrika dan juga Timur Tengah. Kairo juga satu-satunya Kota di Afrika yang memiliki system Metro(kereta bawah tanah).
Di Kota ini terdapat masjid tertua di benua Afrika yaitu Masjid Amru Bin ash yang didirikan oleh sahabat Rasulullah SAW yaitu Amru bin Ash pada tahun 641 M.
Kota Cairo dan Giza tak ubahnya kota Jakarta, jalan-jalan raya padat,tingkat polusi tinggi, kota Cairo dan Giza memiliki pemandangan dan peninggalan2 zaman mesir kuno yang amat banyak dan memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, seperti di pinggiran perbatasan antara kota Cairo dan Giza yang di dipisahkan oleh sungal Nil, Pyramid dan Sphinx, dll.
Di antara sekian kota yang menjadi bagian sejarah peradaban dunia di Mesir, Cairo dan Giza adalah salahsatu kota dengan sejuta ekspresi kebudayaan dan salah satu program dari kami adalah City Tour yang mana program ini adalah menikmati keindahan dari kota Cairo dan Giza dengan tujuan wisata yang variatif, dalam City Tour ini obyek wisata utama dari kami adalah Pyramid dan Sphinx Giza, museum tahrer(museum Nasional mesir), sungai Nil dan Khan el-Khalili.
Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut mengenai paket Umroh Plus Wisata ke Kairo dan paket-paket lainnya.
Head Office :
JLN. MELON NO.04 KENDARI. SULAWESI TENGGARA

BANG AL-GHONI MANAGEMENT:CP: 082218147579
PINBB 21ABAED3
ATAU INBOX FB : BANG ALGHONI
EMAIL CP : andisamsulmmg@gmail.com


by PT ASIA MANDIRI WISATA ISLAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar